Sukses

Roma Akan Habis-habisan demi Scudetto

Hal ini merupakan penilaian dari mantan pemain Giallorossi, Medhi Benatia.

Liputan6.com, Roma - Bek Juventus Medhi Benatia memprediksi AS Roma akan jadi saingan terkuat Bianconeri dalam perburuan Scudetto musim ini. Di mata Benatia, Giallorossi memiliki tim yang fantastis.

Benatia sempat membela Roma pada 2013/2014, sebelum akhirnya pindah ke Bayern Munich. Setelah beberapa kali cedera musim lalu, Benatia kembali ke Serie A. Juve meminjamnya dari Der Bavarians.

"Roma terlihat bagus," kata Benatia kepada Sky Sports.

"Menurut pendapatku, Roma adalah tim besar. Mereka memiliki kualitas bagus dan juga pelatih hebat. Luciano Spalletti sangat cerdik. Aku pikir Roma akan berjuang sampai akhir," katanya.

Selain Roma, Benatia juga menilai duo Milan cukup berbahaya. Ia percaya keduanya punya potensi menyulitkan La Vecchia Signora.

"Harus diingat masih ada Inter Milan yang telah memiliki bursa transfer menarik. AC Milan juga sekarang dilatih Vincenzo Montella, yang merupakan pelatih hebat," Benatia mengakhiri.
Selebrasi Medhi Benatia (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini