Sukses

Juara Liga Champions Harga Mati Bagi Juventus

Juve telah memenangkan Scudetto lima kali secara beruntun. Namun, Gianluigi Buffon dan kawan-kawan belum mampu menaklukkan Eropa.

Liputan6.com, Turin - Bek Juventus Medhi Benatia menegaskan, Bianconeri akan habis-habisan musim ini demi menjuarai Liga Champions.

Juve telah memenangkan Scudetto lima kali secara beruntun. Namun, Gianluigi Buffon dan kawan-kawan belum mampu menaklukkan Eropa.

Benatia mengatakan, target klubnya musim ini selain mempertahankan Scudetto, adalah menjuarai Liga Champions.

"Kami senang musim baru akan dimulai. Ada harapan besar kepada Juve di Serie A, karena sekarang tampak jelas kami akan juara, tapi tidak seperti itu. Ini akan sulit, tapi kami sudah siap," kata Benatia di Sky Sports.

"Ketika Anda datang ke Juve, Anda harus tahu apa yang dibutuhkan untuk menang dan aku tahu itu, jadi itu sebabnya aku bergabung. Kami benar-benar ingin memenangkan Scudetto, itulah tujuan utama kami dan kami akan melakukan segalanya untuk melakukannya."

"Memenangkan Liga Champions hal yang sangat indah, tapi itu tidak terjadi setiap tahun. Ini mungkin tampak seperti sesuatu yang mustahil, tapi aku pikir skuat dan klub ini melakukan segalanya untuk mengangkat trofi itu," Benatia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.