Sukses

Mesin Gol Milan Bahagia di San Siro

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan Carlos Bacca mengaku bahagia bermain bersama Rossoneri. Ia pun tak tertarik pindah ke klub lain.



Bacca sebelum digosipkan akan pindah. Klub-klub yang disebut tertarik kepadanya adalah West Ham United dan Napoli.

"Banyak yang telah dikatakan tentang klub yang tertarik padaku atau membuat penawaran untukku. Yang benar adalah aku tidak membuat keputusan apapun. Aku bahagia di sini bersama tim, bekerja dan berusaha mempersiapkan diri untuk pertandingan pertama," kata Bacca kepada Milan TV.

Bacca mengaku sudah tak sabar bermain di bawah asuhan Pelatih Vincenzo Montella. Ia percaya gaya main Montella akan cocok untuknya.

"Lolos ke Eropa? Itulah salah satu alasan aku datang, karena aku pikir, aku bergabung dengan tim yang bisa bermain di Liga Champions. Tapi kemudian aku memikirkannya dengan kepala dingin, dan ketika aku memutuskan untuk meninggalkan Sevilla, itu karena aku ingin membawa Milan kembali ke atas dan aku tidak akan pergi sampai berhasil."

"Aku seorang pemain yang ambisius. Aku tidak bisa mencapai Liga Champions di tahun pertamaku, tapi aku berharap untuk segera merasakannya. Aku senang bertahan di Milan, dan aku suka bermain di tim ini," Bacca mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer