Sukses

Kabar Baik untuk Liverpool

Cedera Sadio Mane tidak terlalu parah.

Liputan6.com, Liverpool - Kabar baik mendatangi Liverpool. Cedera bintang baru The Reds, Sadio Mane tidak terlalu parah.

Mane tampil gemilang saat Liverpool menang 4-3 atas Arsenal, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Mane menyumbangkan gol spektakuler.

Pemain asal Senegal itu kemudian mengalami cedera saat latihan. Namun, Manajer Jurgen Klopp memastikan, cedera Mane tidak serius.

"Ini adalah duel antara dua pemain di udara dan Mane terjatuh dengan bahunya yang lebih dulu mendarat. Itu tidak serius," kata Klopp di Mirror.

"Saat ini saya tidak tahu apakah dia akan bermain di akhir pekan, tapi saya pikir dia tidak akan absen untuk waktu yang lama."

"Akan lebih baik jika itu tak terjadi, tapi hal-hal seperti ini akan selalu terjadi dan Anda tidak dapat menghindarinya," ucap Klopp.
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menggendong Sadio Mane usai membobol gawang Arsenal pada laga Liga Premier Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu (14/8/2016). Liverpool menang 4-3 dari Arsenal. (Reuters/Tony O'Brien)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp