Sukses

Mourinho Bicara Nasib Ibrahimovic Bersama MU

Ibrahimovic didatangkan MU dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho berbicara soal nasib Zlatan Ibrahimovic di Old Trafford Stadium. Menurut Mourinho, mantan striker Swedia itu bisa lebih lama bersama Setan Merah.

Ibrahimovic didatangkan MU dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini. Usianya yang sudah 34 tahun membuat manajemen Setan Merah hanya berani memberikan kontrak selama semusim.

Namun, MU bisa memberikan kontrak tambahan bila performa Ibrahimovic tidak mengecewakan. Dan tampaknya kemungkinan tersebut bakal terwujud mengingat Mourinho sudah memberikan rekomendasi.

"Saya bertanya tentang keluarga, istri, dan anak-anaknya. Saya tahu hal ini penting untuk Zlatan. Semuanya baik-baik saja dan mereka senang," ucap Mourinho, dikutip dari Soccerway.

"Ibrahimovic memiliki motivasi yang sangat tinggi. Saya bisa melihat dan tidak ragu mengatakan bahwa dia akan di sini untuk dua tahun ke depan," kata manajer asal Portugal tersebut.

Sejauh ini, Ibrahimovic sudah mencetak dua gol untuk Setan Merah. Dia mencetak satu gol saat melawan Leicester di Community Shield, dan satu gol saat menghadapi Bournemouth pada ajang Liga Premier Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini