Sukses

Bravo Menuju City, Barcelona Bidik Kiper Belanda

Bravo kemungkinan besar akan segera bergabung dengan Manchester City.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona sedang sibuk mencari kiper baru jelang berakhirnya bursa transfer musim panas 31 Agustus nanti. Blaugrana mulai melirik kiper Ajax Amsterdam Jasper Cillessen.

Tim asuhan Luis Enrique itu membutuhkan kehadiran kiper baru karena Claudio Bravo kemungkinan besar pergi dari Nou Camp. Pemain asal Cile itu akan bergabung bersama Manchester City.

Bila Bravo jadi pergi maka Barca harus mendatangkan kiper baru. Pasalnya mereka cuma punya Marc Andre Ter Stegen sebagai kiper berpengalaman. Celakanya Ter Stegen juga tengah cedera.

Beberapa kiper diincar oleh Barca untuk menggantikan Bravo antara lain Diego Alves, Areola, dan Pepe Reina. Namun Sport melaporkan Barca kini punya target baru yakni Cillessen. Cillessen jadi incaran Barcelona sebagai alternatif bila Diego Alves gagal direkrut dari Valencia.

Barca berniat merekrut dua pemain Valencia sebelum bursa transfer tahun ini ditutup. Selain Diego Alves, penyerang Paco Alcacer juga dibidik untuk melapis trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini