Sukses

Angin Segar Hampiri Madrid Jelang Lawan Celta Vigo

Madrid mendapat angin segar jelang lawan Celta Vigo di partai pembuka Liga Spanyol musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mendapatkan angin segar jelang Liga Spanyol musim 2016/17. Bintang andalan mereka, Cristiano Ronaldo sudah kembali berlatih. Ronaldo mengalami cedera saat membela timnas Portugal di partai Final Piala Eropa 2016 10 Juli bulan lalu. Di partai itu, Portugal menang tipis 1-0 lewat gol Eder.

Dalam pertandingan di Stade de France itu, Ronaldo hanya tampil 25 menit usai berbenturan dengan gelandang Prancis, Dimitri Payet. Ronaldo diketahui mendapat cedera lutut dan diperkirakan akan sembuh dalam waktu satu bulan.

Seperti dilansir Daily Mail, Ronaldo telah kembali berlatih di pusat latihan Madrid di Valdebebas. Namun CR7 dipastikan tidak akan turun di partai pembuka Madrid di Liga Spanyol musim 2016/17 melawan Celta Vigo akhir pekan ini di Santiago Bernabeu.

Ronaldo sendiri telah melewatkan seluruh pertandingan pramusim Madrid untuk proses penyembuhan. Di antara partai itu adalah partai Piala Super Eropa melawan Sevilla, Selasa (9/8/2016) pekan lalu.

Dalam video singkat yang diunggah Madrid ke Twitter, Ronaldo terlihat serius melakukan pemanasan. Kendati demikian, dalam video itu Ronaldo terlihat berlatih sendirian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini