Sukses

Now Live Streaming Semifinal Voli Putra: Rusia Vs Brasil

Laga penuh gengsi bakal tersaji di semifinal voli putra Olimpiade 2016 yang digelar Jumat (19/8/2016) atau Sabtu pagi WIB.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Laga penuh gengsi bakal tersaji di semifinal voli putra Olimpiade 2016 yang digelar Jumat (19/8/2016) atau Sabtu pagi WIB. Tuan rumah Brasil akan menantang Rusia di Maracanazinho.

Ya, saat ini Brasil merupakan peringkat satu dunia FIVB. Sementara Rusia sendiri menempati peringkat ketiga.

Khusus Brasil, motivasi mereka untuk menang sangat besar. Selain bermain di depan pendukung sendiri, Brasil juga ingin memperbaiki prestasi yang hanya meraih perak dalam dua Olimpiade sebelumnya.

Sementara bagi Rusia, kemenangan sangat penting karena mereka juara bertahan di Olimpiade sebelumnya. Sergey Tetyukhin dan kawan-kawan tentu tidak mau prestasi itu menurun di Olimpiade kali ini.

Anda dapat menyaksikan laga Rusia berhadapan dengan Brasil melalui live streaming di Liputan6.com mulai pukul 08.00 WIB.

Untuk link live streaming silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.