Sukses

Now Live Streaming Semifinal/Final Bulu Tangkis Olimpiade

Carolina Marin akan menghadapi Pusarla Venkata Sindhu di final tunggal putri.

Liputan6.com, Jakarta - Dua medali emas dari cabang bulu tangkis Olimpiade 2016 sudah ada yang punya. Emas ganda campuran jadi milik pasangan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Sedangkan emas ganda putri diraih Pasangan Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Malam ini, dua emas lagi diperebutkan.  Pasangan Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong akan berhadapan dengan Fu Haifeng/Zhang Nan (Tiongkok) di nomor ganda putra. Sementara atlet Spanyol, Carolina Marin akan menghadapi Pusarla Venkata Sindhu (India) di nomor tunggal putri Olimpiade 2016.

Namun, bukan hanya laga final, malam ini juga akan digelar laga semifinal tunggal putra. Salah satunya ada duel seru antara Lee Chong Wei (Tiongkok) lawan Lin Dan (Tiongkok).

Anda dapat menyaksikan laga-laga seru bulu tangkis Olimpiade ini melalui live streaming di Liputan6.com mulai pukul 18.30 WIB.

Untuk link live streaming silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini