Sukses

Now Live Streaming Semifinal Basket Putra: Spanyol Vs AS

AS selalu menang atas Spanyol ketika bertemu di dua final Olimpiade terakhir.

Liputan6.com, Rio de Janeiro- Usaha Amerika Serikat (AS) mempertahankan medali emas cabang bola basket putra Olimpiade 2016 akan diuji oleh Spanyol di babak semifinal, Sabtu (20/8/2016) dini hari WIB. Laga ini merupakan ulangan final Olimpiade 2008 dan 2012. Dalam dua laga final tersebut AS selalu mampu memenangi pertandingan.

Amerika kembali difavoritkan untuk mengalahkan Spanyol. Negeri Paman Sam selalu meraih kemenangan dari enam pertandingan di Rio de Janeiro. Sedangkan Spanyol tertarih-tatih di penyisihan grup. Mereka sempat kalah dua kali dan nyaris tak lolos perempat final.

Spanyol juga tidak diperkuat oleh Marc Gasol yang harus absen di Olimpiade 2016. Spanyol praktis cuma mengandalkan Pau Gasol. Sedangkan Amerika memiliki materi pemain bertabur bintang. Meski tak ada LeBron James atau Kobe Bryant, AS masih punya Carmelo Anthony dan Kevin Durant.

Pertandingan ini bisa disaksikan melalui live streaming di Liputan6.com mulai pukul 01.30 WIB.
Untuk link live streaming silakan klik disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.