Sukses

Adegan Seks Muncul di Tengah Siaran Olimpiade 2016

Walker awalnya tidak menyadari ada pasangan yang berbuat mesum di pantai.

Liputan6.com, Rio de Janeiro- Kejadian tak mengenakan dialami presenter BBC, Dan Walker saat melaporkan perkembangan Olimpiade 2016. Laporan langsung Walker dari Rio de Janeiro terganggu karena ada orang yang berhubungan seks.

Walker dan tim BBC yang bertugas meliput Olimpiade 2016 berencana membuat terobosan dengan melakukan laporan langsung dengan latar belakang pantai di Rio de Janeiro. Namun usaha mereka membuat tayangan yang keren ternoda dengan ulah pasangan yang sedang asyik bercinta di pantai.

Awalnya pria 39 tahun itu tidak sadar di belakangnya ada pasangan yang sedang bercinta. Walker berusaha keras menahan tawa begitu menyadari ada aktivitas terlarang di pantai.

Walker kemudian mencoba meyakinkan penonton bila adegan yang ada di latar belakang tempatnya bersiaran itu bukan aktivitas seks. Dia berkilah kedua pasangan tersebut sedang berpelukan dan membaca buku. 

Munculnya pasangan yang sedang bercinta pada tayangan live BBC di Olimpiade ini langsung menjadi viral. Netizens mengomentari kesialan yang dialami Walker. Sang presenter tetap tenang terhadap pasangan yang telah menganggu laporan langsungnya dari Brasil. "Ini tayangan langsung. Segala sesuatu bisa terjadi," kata Walker.

Sudah dua kali laporan langsung Walker dari Rio de Janeiro diganggu kejadian tidak disengaja. Sebelumnya pada hari-hari pertama Olimpiade, laporan langsung Walker menampilkan latar belakang seorang pria yang tengah kencing sembarangan di laut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini