Sukses

Now Live Streaming Final Sepak Bola Putra: Brasil Vs Jerman

Brasil mencoba membuat sejarah di pesta olahraga empat tahunan ini.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Pertandingan final cabang sepak bola menjadi salah satu laga yang ditunggu di Olimpiade 2016. Tuan rumah Brasil akan menghadapi Jerman di Stadion Maracana, Sabtu, (20/8/2016). Tim Samba melaju ke partai final setelah mencukur Honduras enam gol tanpa balas.

Kemenangan ini membawa Neymar dan kawan-kawan tampil di laga puncak. Sepanjang sejarah keikutsertaan di Olimpiade, negara penghasil pemain sepak bola papan atas dunia ini belum pernah membawa emas dari cabang sepak bola di Olimpiade.

Pencapaian terbaik Brasil di Olimpiade adalah, meraih medali perak pada Olimpiade 1984, 1988 and 2012. Pada Olimpiade 2016, Brasil memiliki peluang untuk mengakhiri penantian panjang ini. Sukses menembus partai final dua kali beruntun pada 2012 dan 2016, Neymar tentu tidak ingin kembali meraih medali lagi. Pada Olimpiade empat tahun lalu, Brasil tumbang dari tangan Meksiko.

Tapi misi tersebut, tidak mudah mengingat Jerman menjadi lawan terakhir Brasil. Skuat Tim Panser di Olimpiade berisi pemain papan atas dunia Serge Gnabry dan Nils Petersen tampil on-fire pada Olimpiade tahun ini. Kedua pemain sama-sama telah mengemas 6 gol.

Anda dapat menyaksikan laga ini melalui live streaming di liputan6.com mulai pukul 03.15 WIB.

Untuk link live streaming silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini