Sukses

Now Live Streaming Final Voli Putri: Tiongkok Vs Serbia

Tiongkok berpeluang menambah keping medali emas dari cabang voli putri. Tim Negeri Tirai Bambu akan menghadapi tim Kuda Hitam, Serbia.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Tiongkok berpeluang menambah keping medali emas dari cabang voli putri Olimpiade 2016. Tim Negeri Tirai Bambu berhak melangkah ke partai final setelah menundukkan kandidat juara, Belanda di semifinal dengan skor meyakinkan 3-1.

Pada partai puncak, Tiongkok akan menghadapi tim Eropa, Serbia yang melangkah ke final setelah menang dramatis atas finalis Olimpiade London 2012, Amerika Serikat. Serbia termasuk wajah baru di cabang voli. 

Pertama kali tampil pada Olimpiade 2008, Serbia langsung membuat kejuatan. Mereka mencapai babak perempat final. Langkah Serbia 8 tahun lalu terhenti di tangan Kuba. 

Sayang, performa menjanjikan di Beijing 2008 tidak berlanjut di London 2012. Serbia tersisih di fase grup. Kini, mampukah Serbia menjadi Kuda Hitam peraih emas di cabang voli ketika menghadapi Tiongkok, Sabtu, (20/8/2016) di Ginásio do Maracanazinho?

Anda dapat menyaksikan laga ini melalui live streaming di liputan6.com Minggu (21/8/2016) mulai pukul 08.00 WIB.

Untuk link live streaming silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.