Sukses

Ibrahimovic: Liga Inggris Lebih Keras

Zlatan Ibrahimovic telah mencetak tiga gol dalam dua penampilannya bersama Manchester United (MU) di Liga Inggris 2016-2017.

Liputan6.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic terus memberikan pengaruh positif pada Manchester United (MU). Penyerang yang baru direkrut dari Paris Saint-Germain (PSG) mencetak dua gol kemenangan MU ke gawang Southampton pada pekan kedua Liga Inggris 2016-2017 di Old Trafford, Sabtu (20/8/2016) dinihari WIB.

Ibrahimovic mencetak gol pertama di menit ke-36 setelah memanfaatkan umpan silang Wayne Rooney. Sementara gol kedua lahir lewat eksekusi penalti di menit 52. Hadiah penalti diberikan setelah Luke Shaw dijatuhkan di kotak terlarang.

Kini, Ibrahimovic telah mengemas tiga gol dari dua pertandingan di Liga Inggris bersama MU. Meski demikian, pemain 34 tahun ini bersikeras Liga Inggris lebih menyajikan tantangan yang lebih keras dari yang dihadapinya di Ligeu 1 bersama PSG.

"Ini pertandingan yang berbeda di sini dan Anda tidak mendapatkan banyak peluang seperti di Prancis," kata Ibrahimovic kepada Sky Sports usai pertandingan.

"Permainan ini lebih keras dan Anda perlu untuk bekerja melalui permainan. Ini awal dan kita perlu untuk mengenal satu sama lain. Jika gol terjadi di awal atau akhir, itu hal yang sama bagi saya, itu masih tiga poin."

"Saya mencoba untuk membantu rekan-rekan dan saya sudah mencetak tiga gol secara total. Saya senang untuk tim dan tiga gol yang baik," pungkas Ibrahimovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United