Sukses

Mourinho: MU Harusnya Menang Besar

Manchester United (MU) menang 2-0 atas Southampton pada pekan kedua Liga Inggris 2016-17.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho mengaku puas dengan kinerja skuatnya usai mengalahkan Southampton 2-0 pada pekan Liga Inggris 2016-2017 di Old Trafford, Sabtu (20/8/2016) dinihari WIB. Dua gol kemenangan MU dicetak Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic membuka keunggulan di menit ke-36 lewat sundulan usai memaksimalkan umpan silang Wayne Rooney. Striker yang baru direkrut dari Paris Saint-Germain itu mencetak gol keduanya di 52 melalui eksekusi penalti.

Meski puas, Mourinho mengatakan seharusnya MU bisa menang dengan skor yang lebih besar. "Kami cukup bagus sehingga layak menang dan bisa memegang kendali," kata Mourinho kepada Sky Sports usai pertandingan.

"Saya tahu mereka lebih menguasai bola. Tapi, mereka tak menciptakan bahaya dan kami selalu memegang kendali. Hasilnya bisa lebih besar."

"Ini merupakan evolusi yang wajar, selangkah demi selangkah. Mustahil untuk meminta lebih pada anak-anak. Ini merupakan semangat luar biasa dengan semua pemain bekerja sangat keras," pungkas Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.