Sukses

Mourinho Sarankan Balotelli Main di Divisi Satu

MU menang 2-0 atas Southampton. Namun permainan MU di pertandingan itu belum maksimal.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan menyarankan Mario Balotelli untuk turun kasta. Manajer asal Portugal itu disebut-sebut telah meminta Balotelli tak sungkan untuk main di Divisi Championship.

Seperti dilansir Daily Express, Mourinho telah menyarankan Balotelli untuk gabung ke Wolverhampton Wanderers. Saran itu disampaikan saat Mourinho bertemu Balotelli.

Pemilihan Wolves tidak terlepas dari faktor Jorge Mendes selaku agen Mourinho dan Balotelli. Selain itu, Mendes juga diketahui jadi makelar pemain Portugal untuk bergabung ke Wolves, yang dilatih oleh Walter Zenga.

Balotelli saat ini masih terkatung-katung. Masa peminjamannya di AC Milan sudah habis dan Rossonerri tak mau memperpanjang pinjaman tersebut. Liverpool selaku pemilik Balotelli pun ogah memakai jasa striker berusia 26 tahun tersebut. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sudah memastikan hal itu.

Balotelli sempat digadang-gadang jadi striker kelas dunia saat dia main di Internazionale Milan di bawah asuhan Mourinho. Namun kelakuan bengal Super Mario membuat permainannya menurun. Balotelli juga kerap berbuat ulah baik di dalam maupun di luar lapangan.

Hal itulah yang membuat klub-klub urung memakai jasa Balotelli. Kabar terkini menyebut, Balotelli bakal reuni dengan Mourinho di MU. Namun hingga kini belum ada kepastian soal hal itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini