Sukses

Top 3 Berita Bola: Kemenangan Chong Wei dan 5 'Bidadari' Cantik

Berita soal kemenangan Le Chong Wei jadi salah satu yang laris dibaca.

Liputan6.com, Jakarta - Berita soal pertandingan dramatis antara Lee Chong Wei (Malaysia) dan Lin Dan (Tiongkok) di semifinal bulutangkis nomor tunggal putra Olimpiade Rio 2016 jadi buruan pembaca. Maklum, kedua pemain adalah pemain papan atas dalam jagat bulu tangkis.

Pertandingan Chong Wei dan Lindan berakhir dengan kemenangan Chong Wei. Namun pemain berusia 33 tahun itu tak meriahnya dengan mudah.

Chong Wei harus memeras keringat sebelum memastikan satu tempat di final. Di partai puncak itu, Chong Wei sudah ditunggu pemain Tiongkok lainnya, Chen Long.

Berita Chong Wei bersama dengan dua berita lain, masuk ke dalam Top 3 berita terlaris di kanal bola Liputan6.com. Berikut daftar tiga berita terlaris tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Lee Chong Wei Depak Lin Dan Lewat Partai Sengit

Kemenangan dramatis didapat pebulutangkis veteran Malaysia, Lee Chong Wei atas Lin Dan di partai semi final tunggal putra Olimpiade 2016, Jumat, (19/8/2016) di Riocentro Pavilon 4. Peluang Lee Chong Wei untuk mendapatkan emas di Olimpiade 2016 terbuka lebar.

Lee Chong Wei harus memainkan pertandingan tiga set untuk melanjutkan langkah ke partai final bulutangkis tunggal putra. Berita selengkapnya klik di sini.

Lee Chong Wei / (REUTERS/Marcelo del Pozo)

3 dari 4 halaman

2. Hasil Lengkap Atlet Indonesia di Olimpiade 2016

Kontingen Indonesia mengirimkan 28 atlet untuk tampil di Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil yang digelar 5 hingga 21 Agustus 2016. Meski Olimpiade belum berakhir, Indonesia sudah bisa memastikan jumlah medali, yakni satu emas dan dua perak.

Ada 25 atlet Indonesia yang lolos langsung dari babak kualifikasi Olimpiade. Sedangkan tiga atlet lainnya mendapat wild card, yakni satu atlet atletik dan dua atlet renang. Cek berita selengkapnya di sini.

Dua atlet angkat besi Indonesia, Sri Wahyuni Agustiani dan Eko Yuli Irawan menunjukkan medali perak di Terminal 2 di Bandara Soetta, Minggu (14/08). Pemerintah menjanjikan bonus sebesar Rp 2 miliar untuk peraih medali perak. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

4 dari 4 halaman

3. 5 Bidadari Cantik Siap 'Panaskan' Final Voli Putri Olimpiade 2016

Final cabang olahraga bola voli putri Olimpiade 2016 akan mempertemukan Tiongkok dengan Serbia, 20 Agustus 2016 nanti. Kedua tim sama-sama berhasil membuat kejutan di Rio de Janeiro dengan menyingkirkan finalis empat tahun lalu.

Final bola voli putri ini juga akan dimeriahkan bidadari-bidadari cantik. Baik Tiongkok maupun Serbia memiliki pevoli cantik. Baca berita selengkapnya di sini.

Tijana Malesevic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini