Sukses

Now Live Streaming Perebutan Medali Perunggu Sepak Bola

Nigeria dan Honduras akan duel habis-habisan memperebutkan medali perunggu cabang sepak bola putra di Olimpiade Rio 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Nigeria dan Honduras akan duel habis-habisan memperebutkan medali perunggu cabang sepak bola putra di Olimpiade Rio 2016. Laga itu akan digelar malam ini WIB di Estadio Governador Magalhaes Pinto, Belo Horizonte.

Nigeria pernah dua kali lolos ke final sepak bola yakni pada Olimpiade Atlanta 1996 dan Olimpiade Beijing 2008. Di Olimpiade Atlanta 1996, Nigeria berhasil meraih medali emas sementara di Beijing mereka membawa pulang medali perak. Perolehan medali itu akan lengkap jika Nigeria mengalahkan Honduras di partai perebutan medali perunggu nanti malam.

Di sisi lain, kualitas Honduras seklias di bawah Nigeria. Namun yang perlu dicatat, Honduras pernah menahan imbang 3-3 Nigeria di Olimpiade Sydney 2000.

Anda dapat menyaksikan laga ini melalui live streaming di liputan6.com mulai pukul 23.00 WIB.
Untuk link live streaming silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.