Sukses

Ibrahimovic Datang, MU Mulai Terbiasa dengan Kemenangan

Dari tiga pertandingan bersama Manchester United, Zlatan Ibrahimovic sudah mencetak empat gol.

Liputan6.com, Manchester - Datangnya Zlatan Ibrahimovic berdampak positif bagi Manchester United. Klub berjuluk Setan Merah itu sudah mulai terbiasa dengan kemenangan.

Ibrahimovic sudah tiga kali tampil bersama MU. Dia memperkuat Setan Merah di laga Community Shield dan dua pertandingan Liga Premier Inggris.

Dari tiga pertandingan tersebut, striker berusia 34 tahun tersebut sudah mencetak empat gol. Selama Ibrahimovic bermain, MU pun belum menelan kekalahan.

"Ini merupakan awal yang bagus. MU sudah membiasakan diri meraih kemenangan. Mental juara mulai terbangun dan itu sangat penting," kata Ibrahimovic, dikutip dari Squawka.

"Jika tim ini tidak bisa melakukan hal yang bagus, maka seorang individu bisa berbuat yang terbaik. Dalam hal ini, saya mencoba melakukan yang terbaik dan membantu rekan setim, menciptakan peluang dan mencetak gol," Ibra menambahkan.

Mantan kapten timnas Swedia itu melanjutkan, ia masih beradaptasi dengan gaya permainan beberapa bintang Setan Merah. Menurut Ibrahimovic, hal tersebut bisa membantu MU semakin akrab dengan kemenangan.

"Saya perlu mengenal semua orang mengenai cara bermainnya. Segala sesuatunya sangat baru untuk saya. Kami perlu belajar bersama-sama. Tapi, saya senang karena tim ini sudah jauh lebih baik," ujar Ibrahimovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini