Sukses

Video Jatuh Bangun Carolina Marin Rebut Emas Olimpiade 2016

Persiapan yang dijalaninya di Indonesia akhirnya membuahkan hasil bagi Carolina Marin.

Liputan6.com, Jakarta - Mimpi pebulu tangkis Spanyol, Carolina Marin untuk mendulang emas pada Olimpiade Rio 2016 akhirnya terwujud. Kerja kerasnya selama ini terbayar setelah mengalahkan wakil India, Pursala V Sindhu pada final tunggal putri di Riocentro Pavilon 4, Jumat (19/8/2016).

Marin memang mati-matian mempersiapkan diri agar tampil maksimal di Rio de Janeiro. Dia bahkan rela jauh-jauh berlatih ke Indonesia demi mendapat lawan tanding sepadan sebelum Olimpiade.   

Namun tidak mudah bagi Marin merebut emas Olimpiade 2016. Sebaliknya, pebulu tangkis nomor satu dunia itu harus melewati partai tiga set sebelum akhirnya berhasil menjinakkan Pursala Sindhu.


Di set pertama, Marin kalah 19-21. Namun dia berhasil merebut set kedua dengan skor 21-12. Dominasi Marin semakin kuat saat memasuki set penentuan dan berhasil memetik kemenangan dengan skor 21-15.

Lihat video perjuangan Carolina Marin rebut emas tunggal putri di Olimpidae Rio de Janeiro Brasil pada video di bawah ini atau klik tautan ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini