Sukses

Now Live Streaming Arema Cronus Vs PBFC

PBFC juga datang ke Malang dengan performa minor.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengalami kekalahan kedua mengejutkan atas PS TNI, Arema Cronus sempat bangkit dengan menang tipis 1-0 atas Bali United di ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Oooredoo. Namun, pekan lalu posisi puncak Arema kembali direbut oleh Madura United setelah El Loco cs tertahan 1-1 oleh Sriwijaya FC.

Singo Edan wajib kembali menang kala menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam rangka kembali ke puncak klasemen. Dengan poin 31, Arema berada di posisi dua klasemen, dua poin di bawah sang rival Madura United yang pekan ini menjalani laga maut tandang ke kandang Perseru Serui.

Sementara itu, PBFC juga datang ke Malang dengan performa minor. Mereka baru saja menelan kekalahan saat bertandang ke markas PS TNI di Pakansari pekan lalu dengan skor 1-3. Hal ini melengkapi penderitaan mereka setelah baru sekali meraih kemenangan dalam enam partai terakhir.
Saksikan laga seru ini melalui live streaming di Liputan6.com.
Untuk link live streaming silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini