Sukses

Babak I: Sengit, Chelsea Belum Mampu Bobol Gawang Watford

Hazard beberapa kali gagal memanfaatkan peluang yang didapat.

Liputan6.com, Watford- Chelsea kesulitan mencetak gol ke gawang Watford saat bertemu di pekan kedua Liga Inggris, Sabtu (20/8/2016). Hingga turun minum, tak ada gol yang tercipta pada laga yang digelar di Stadion Vicarage Road.

Pertemuan Chelsea dengan Watford berlangsung alot sejak awal. Kedua tim silih berganti melancarkan serangan. Watford menjadi tim pertama yang mendapat peluang emas di laga ini.

Pada menit keenam, umpan terobosan Miguel Britos diteruskan oleh Jose Holebas. Namun bola masih bisa diamankan oleh kiper Chelsea Thibaut Courtois.

Chelsea balas mengancam empat menit kemudian. Kerjasama Eden Hazard dan Diego Costa membahayakan gawang Watford. Beruntung bagi Watford, Britos mampu melakukan intervensi sehingga bola melambung.

Memasuki menit 25, Chelsea kembali memiliki kesempatan untuk unggul. Tendangan bebas Hazard diteruskan oleh Branislav Ivanovic tapi sundulan pemain Serbia ini dengan mudah diamankan kiper Heurelho Gomes.

Watford nyaris mencetak gol ketika laga berjalan setengah jam. Umpan silang Holebas yang dihalau John Terry jatuh ke kaki Guedioura. Namun tembakannya masih melambung.

Tendangan bebas Hazard yang masih terlalu lemah sehingga mudah ditangkap Gomes mengakhiri babak pertama. Kedua tim sama-sama gagal mencetak gol.

Susunan Pemain:

Watford: Gomes, Prodl, Holebas, Britos Cathcart, Behrami, Capoue, Guedioura, Amrabat, Ighalo, Deeney

Chelsea: Courtois, Terry, Cahill, Ivanovic, Azpilicueta, Matic, Kante, Oscar, Pedro, Hazard, Costa 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Watford

Video Terkini