Sukses

Zidane Beri Kabar Buruk Soal Cedera Ronaldo

Zidane belum bisa pastikan kepulihan Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidanememberi kabar buruk bagi fans terkait cedera yang dialami Cristiano Ronaldo. Jelang menghadapi Real Sociedad pada Minggu (21/8/2016), Zidane menegaskan kemungkinan bintang Madrid itu tampil sangat tipis.

Bahkan, dikatakannya, seperti dilansir Marca, Ronaldo juga belum pasti tampil di laga pekan kedua menghadapi Celta Vigo. Pernyataan ini sekaligus untuk membantah kabar jika Ronaldo segera pulih.

Selain Ronaldo, Zidane juga ogah untuk menetapkan kapan kepulihan Karim Benzema.

"Tidak saya belum bisa tentukan kapan keduanya bakal pulih. Ronaldo ingin pulih secepatnya tapi Benzema mungkin masih butuh waktu," kata Zidane.

"Kami ingin keduanya pulih 100 persen dan bahkan laga pekan kedua lawan Celta Vigo terlalu cepat untuk kepulihan Ronaldo."

Cedera Benzema lebih mengkhawatirkan ketimbang Ronaldo. Striker asal Prancis ini bahkan tak pernah tampil di sesi pramusim Madrid.

"Dia punya masalah dengan paha dan cedera punggung tapi saya tak bisa memberikan detail," ujar Zidane.

"Saya bicara dengan doktor dan fisioterapi tapi mereka yang lebih pantas bicara lebih dalam. Secara teori, mereka bisa pulih dalam waktu dua pekan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini