Sukses

Susunan Pemain Barcelona Vs Betis: Turan Starter Lagi

Turan akan mendampingi Messi dan Suarez di lini depan.

Liputan6.com, Barcelona- Performa apik Arda Turan saat melawan Sevilla di Piala Super Spanyol membuat pelatih Barcelona Luis Enrique kembali mempercayainya turun sebagai starter. Turan mendampingi Lionel Messi dan Luis Suarez saat bersua Real Betis di pekan pertama Liga Spanyol, Sabtu (20/8/2016).

Turan menggantikan posisi Neymar yang tidak bisa diturunkan karena masih membela Brasil di Olimpiade 2016. Dua pemain baru, Denis Suarez dan Samuel Umtiti dipercaya main sejak awal.

Suarez diturunkan di lini tengah bersama Ivan Rakitic dan Sergio Busquets. Sedangkan Umtiti berduet dengan Gerard Pique di jantung pertahanan Barcelona.

Kiper Claudio Bravo juga main sebagai starter walau santer dikabarkan akan segera pindah ke Manchester City.

Sementara arsitek Betis Gustavo Poyet mengandalkan eks pemain Barcelona Antonio Sanabria untuk bisa mencuri poin di Nou Camp. Sanabria baru didatangkan dari AS Roma musim panas ini.

Susunan Pemain:

Barcelona: Bravo, Pique, Umtiti, Roberto, Alba, Rakitic, Denis Suarez, Busquets, Turan, Messi, Suarez

Betis: Adan, Mandi, Bruno, Durmisi, Pezzella, Cejudo, Gutierrez, Petros, Martin, Castro, Sanabria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla

    Real Betis

  • Liga Spanyol

Video Terkini