Sukses

Morata Makin Lengket dengan Model Italia

Liputan6.com, Madrid- Hubungan asmara Alvaro Morata dengan model seksi Italia Alice Campello tak terganggu dengan keputusan penyerang Spanyol itu kembali bergabung bersama Real Madrid. Morata malah makin lengket dengan Alice.

Morata dan Alice mulai berpacaran beberapa bulan lalu. Sebelumnya Morata berpacaran dengan MAria Pombo. Namun kisah cinta Morata-Maria kandas di tengah jalan. Putus dari Maria, sempat membuat Morata terpuruk sebelum akhirnya menemukan Alice.


Setelah berpacaran dengan Alice, Morata sempat bimbang apakah akan menerima tawaran balik ke Madrid atau menetap di Juventus. Pada akhirnya Morata memutuskan balik ke Santiago Bernabeu.

Untungnya Alice memahami alasan Morata dan tak mempermasalahkan harus long distance relationship. Alice mengalah dengan bolak-balik Spanyol-Italia.

Pekan lalu saat Morata diperkenalkan secara resmi sebagai pemain baru Madrid, Alice terlihat hadir langsung di Santiago Bernabeu. Morata sangat gembiran Alice datang ke Spanyol. Tanpa sungkan, Morata dan Alice berciuman mesra di tengah lapangan.

Alice tak bisa lama-lama menemani Morata di Spanyol. Dia harus bolak-balik Italia-Spanyol guna melanjutkan kuliah di University of Milan dan karier sebagai model iklan.

Video Populer

Foto Populer