Sukses

Ibra Punya Firasat MU Bakal Juara

Setan Merah sukses meraih kemenangan dalam dua laga awal.

Liputan6.com, Manchester - Enam poin dari dua laga awal Liga Premier 2016/2017 tentu menjadi langkah yang bagus bagi Manchester United. Namun, Zlatan Ibrahimovic mengingatkan timnya agar tak terbuai dan tetap fokus pada target juara.

MU memperlihatkan ambisi besar mereka untuk menjadi juara Liga Premier musim ini. Kehadiran sosok-sosok baru membuat mereka terus menuai hasil positif di awal musim ini. Setelah memenangi duel Community Shield 2016 kontra Leicester City, MU juga meraup dua kemenangan di Liga Premier.

Kemenangan pertama didapat setelah mereka mempecundangi Bournemouth 3-1. Lalu, Setan Merah membungkam Southampton dua gol tanpa balas di Old Trafford, Sabtu (20/8/2016) dinihari WIB. Sejauh ini, hanya mereka, Manchester City, Hull City, dan Chelsea yang meraih enam poin dari dua laga.

Sosok di balik kegarangan MU di awal musim ini adalah Ibra. Pemain yang direkrut dengan status bebas transfer di musim panas ini selalu mencetak gol di setiap laga MU. Dari total empat gol, dua gol di antaranya diciptakan ke gawang Soton.

"Saya percaya kami bisa memenangi gelar. Saya memiliki firasat ini. Namun, kami tetap harus kerja keras untuk mencapainya. Dan kami akan melakukan segalanya untuk menggagalkan tim lain yang ingin menang," kata Ibra seperti dikutip Mirror.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Abaikan Koleksi Gol

Jika mampu menjaga konsistensi hingga akhir musim, gelar Liga Premier bukan menjadi target yang mustahil bagi The Red Devils. Apalagi jika kolaborasi antara pemain lama dan baru mulai menyatu dalam irama yang diinginkan pelatih Jose Mourinho.

Ibra sudah menunjukkan bahwa dirinya mampu beradaptasi dengan gaya permainan MU. Aksinya di tiga laga bersama MU juga menjadi bukti bahwa dirinya memang salah satu penyerang terbaik di dunia. Namun, ia tak peduli dengan torehan gol miliknya.

"Sekarang saya fokus untuk membantu tim saya menang. Setelah dua laga, kami meraih dua kemenangan. Itu adalah hal terpenting. Siapa yang mencetak gol itu tak begitu penting sejauh kita menang. Ya, saya mencetak gol dan saya senang dengan itu. Tapi, ini baru awal. Musim masih panjang dan saya akan bekerja keras agar kami tampil lebih baik," jelas Ibra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini