Sukses

Prediksi Milan Vs Torino: Waspada Ancaman Mantan Pelatih

Di Torino ada Sinisa Mihajlovic. Pelatih yang musim lalu dipecat AC Milan.

Liputan6.com, Milan - AC Milan memulai perjalanan di Serie A dengan menghadapi Torino. Mereka akan menjamu tim berjuluk Il Toro di San Siro pada Minggu, 21 Agustus 2016. Itu sekaligus menjadi ujian perdana bagi pelatih anyar Vincenzo Montella.

Duel tersebut menjadi semakin menarik, karena di Torino ada Sinisa Mihajlovic. Pelatih yang musim kemarin dipecat oleh Rossoneri. Kemenangan sudah pasti menjadi target utama. Dan terkait kehadiran Mihajlovic, Montella menganggapnya punya sisi plus dan minus.

"Faktanya Mihajlovic paham dengan permainan Milan. Tapi begitu juga sebaliknya, pemain kami juga tahu bagaimana dia mengatur tim," kata Montella.

"Mihajlovic meninggalkan hal yang bagus di Milan. Yang harus kita lakukan sekarang adalah berada setara dengan Torino dalam hal determinasi," sambungnya.

Sementara Mihajlovic menepis pandangan publik bahwa dia akan menjadi duel tersebut sebagai pelampiasan dendam. Meski pernah didepak, dia mengaku tetap menghormati setiap orang di dalam klub.

"Saya tidak ingin membalas siapa pun. Saya memang kecewa karena tidak bisa menyelesaikan musim bersama Milan, tapi saya akan memberikan salut kepada semua orang di sana," ungkapnya.

Soal hasil, pria asal Montenegro itu tidak mau memberi jaminan. Tapi dia dipercaya bahwa seluruh pemain bakalan mengupayakan yang terbaik di atas lapangan nanti.

"Saya tidak bisa menjamin hasil. Tapi saya memastikan tim berjuang sampai titik darah penghabisan. Sangat penting untuk memulai kompetisi dengan hasil yang bagus," katanya lagi.

Pada laga nanti, Torino dipastikan bisa memainkan gelandang Iago Falque yang tadinya dilaporkan mengalami cedera. Begitu juga dengan Adem Ljajic. Sedangkan Milan kemungkinan langsung memainkan rekrutan anyar Gustavo Gomez dan Jose Sosa.

Dari rekor pertemuan, Milan lebih diunggulkan. Dalam 16 laga terakhir, mereka mampu meraih sembilan kemenangan, tujuh imbang dan cuma sekali tumbang. Catatan lain, Torino juga selalu gagal menang di kandang Milan sejak 1985 silam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Susunan Pemain
AC Milan: Donnarumma; Abate, Gomez, Romagnoli, De Sciglio; Bertolacci, Montolivo; Bonaventura, Suso, Bacca; Niang.
Torino: Padelli; Rossettini, Bovo, Moretti, Barreca; Acquah, Vives, Baselli, Iago Falque; Belotti, Ljajic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini