Sukses

Suarez Sebut Messi Bermain seperti Monster

Suarez mencetak hattrick, sedangkan Messi menyumbang dua gol dalam kemenangan Barcelona atas Betis.

Liputan6.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, memuji rekan setimnya, Lionel Messi seperti "monster". Seusai kemenangan 6-2 Barcelona atas Real Betis, Sabtu (21/8/2016), Suarez menyebut Messi sebagai pemain terbaik di dunia.

Suarez mencetak hattrick dalam laga perdana La Liga 2016-2017 itu, sedangkan Messi menyumbang satu gol. Arda Turan turut mencetak satu gol, sementara dua gol Betis disarangkan Ruben Castro.



"Leo (Messi) mengawali ini seperti monster dan dia adalah pemain terbaik dunia. Semua yang dapat Anda lakukan adalah menyerah ketika kakinya beraksi dan menikmatinya," ujar Suarez, seperti dilansir Goal.

Menurut Suarez, kemenangan pada partai perdana liga selalu begitu penting. Pemain internasional Uruguay ini berpendapat, sebagai juara bertahan Barcelona harus menunjukkan tekad untuk terus menang.

"Barcelona selalu favorit dan salah satu kandidat memenangkan liga. Selalu ada tiga atau empat tim yang bersaing di sana," jelas mantan pemain Liverpool ini.

"Kami telah mengawalinya dengan performa kuat di kandang, itu selalu penting. Sejujurnya, dalam level individu, saya lebih puas bisa membantu tim, itu yang paling penting,"  katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi