Sukses

Top 3 Berita Bola: Giggs Kecam Mou, Malaysia Gagal Raih Emas

Kerja bagus Mourinho ternyata tak membuat Ryan Giggs puas.

Liputan6.com, Jakarta - Jose Mourinho langsung memberikan hasil memuaskan dalam dua laga perdana bersama Manchester United (MU) di Liga Inggris. Ya, manajer asal Portugal itu membawa Setan Merah meraih dua kemenangan sekaligus menjadi runner up klasemen untuk sementara.

Namun kerja bagus Mourinho ternyata tak membuat Ryan Giggs puas. Legenda MU itu menyebut Mourinho harus terus membuat MU bermain atraktif untuk membuat fans senang.

Kabar soal ketidakpuasan Giggs pada Mourinho menjadi sorotan pembaca Kanal Bola Liputan6.com bersama dua berita lainnya. Berikut Top 3 Kanal Bola Liputan6.com petang ini:

1. MU Menang Terus, Giggs Kecam Mourinho

Ryan Giggs tidak terlalu silau dengan penampilan Manchester United (MU) musim ini. Legenda Setan Merah itu menilai permainan anak asuh Jose Mourinho belum sesuai yang diharapkan.

MU meraih hasil yang cemerlang dalam dua laga perdana Liga Inggris. Setelah menang 3-1 atas Bournemouth pekan lalu, tadi malam MU kembali unggul 2-0 atas Southampton

Baca selengkapnya di sini...
2. Chen Long Kubur Mimpi Chong Wei Raih Emas

Tunggal putra Tiongkok, Chen Long meraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 untuk pertama kalinya. Di partai final, dia mengalahkan tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei di Riocentro Pavilion 4, Sabtu (20/8/2016) malam WIB.

Pada set pertama, Chen Long dan Lee Chong Wei saling kejar-mengejar angka. Chong Wei sempat tertinggal empat poin pada set pertama, tapi ketenangannya berhasil menyamakan kedudukan.

Baca selengkapnya di sini...

3. 5 Cedera Horor di Olimpiade 2016, Atlet Indonesia Termasuk

Olimpiade Rio de Janeiro 2016 merupakan ajang yang ditunggu seluruh atlet di seluruh dunia. Setidaknya ada lebih dari 10 ribu atlet yang berburu medali di Brasil.

Untuk tampil di Rio de Janeiro, semua atlet berlatih sangat keras untuk mendapat medali. Seperti halnya atlet bulu tangkis putri asal Spanyol, Carolina Marin yang berlatih bersama atlet Indonesia di Cipayung, Jakarta sebelum bertanding di Olimpiade 2016.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini