Sukses

Sukses Raih Emas, Liliyana Natsir Curhat di Instagram

Liliyana Natsir sangat senang bisa meraih medali emas di Olimpiade 2016.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Liliyana Natsir sangat senang bisa meraih medali emas dari cabang bulu tangkis di Olimpiade 2016. Melalui akun Instagramnya, pasangan Tontowi Ahmad itu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang mendukungnya selama di Brasil.

Liliyana / Tontowi mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade kali ini. Kerja keras pasangan ganda campuran itu membuat Indonesia Raya berkumandang di Brasil.

Keduanya sukses meraih emas setelah menaklukkan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon /Goh Liu Ying di final yang digelar, Rabu  (17/8/2016). Hebatnya Tontowi / Liliyana menang dengan dua game langsung, 21-14, 21-12.

Ini sekaligus menjadi medali emas pertama yang disumbangkan dari nomor ganda campuran di Olimpiade. Sebelumnya, Indonesia belum pernah merebut emas dari ganda campuran karena baru ganda putra dan tunggal putra/putri yang sumbang emas di Olimpiade.

"Gelar ini untukmu Indonesiaku. Saya pribadi sangat berterimakasih terutama kepada Tuhan yang sudah memberikan anugerah yang luar biasa kepada saya. Terimakasih untuk Tontowi Ahmad yg memiliki hati baja dan selalu legowo apapun yang sy ucapkan," ucap Liliyana di Instagram pribadinya.

"Terimakasih sy yang paling besar kepada seluruh masyarakat Indonesia yang ikut mendoakan sy, yang setia nungguin sy main biarpun sudah malam dan besok harus kerja, terimakasih banyak tanpa kalian semua sy tidak akan bisa meraih gelar ini," ucapnya menambahkan.

 

 

Gelar ini untukmu Indonesiaku 🇮🇩 saya pribadi sangat berterimakasih terutama kepada Tuhan yang sudah memberikan anugerah yang luar biasa kepada saya, terimakasih untuk Tontowi Ahmad yg memiliki hati baja dan selalu legowo apapun yang sy ucapkan 😬terimakasih untuk keluarga sy yang tidak henti2nya memberikan support kepada saya, terimakasih untuk pelatih2 dan jajaran pengurus PBSI yang tidak pernah lelah membimbing saya, terimakasih untuk teman2 yang selalu mendukung saya terutama disaat sy terpuruk, terimakasih untuk PB. Djarum yang selalu mensupport sy, terimakasih untuk VICTOR yg masih selalu percaya bahwa sy masih bisa memberikan yang terbaik, terimakasih untuk pemerintah yang sudah memberikan fasilitas dan bonus yang membuat sy bersemangat 😛 terimakasih untuk Pak CDM Pak Octo sudah membantu kami selama di sini 🙏🏻 dan tentunya terimakasih sy yang paling besar kepada seluruh masyarakat Indonesia yang ikut mendoakan sy, yang setia nungguin sy main biarpun sudah malam dan besok harus kerja, terimakasih banyak tanpa kalian semua sy tidak akan bisa meraih gelar ini 🙏🏻☺️😉😘😍 btw biasa aja donk wi mukanya 😛 #rio2016 #olympics2016 #golmedal #thanksgod #ibelieveicanfly

A photo posted by Natsir Liliyana (@natsirliliyana) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini