Sukses

Mantan Istri Ungkap Selingkuhan Terbaru Striker MU

Samantha Helena mengungkap selingkuhan terbaru mantan suaminya yang merupakan winger Manchester United, Anthony Martial.

Liputan6.com, Paris - Samantha Helena mengungkap selingkuhan terbaru mantan suaminya yang merupakan winger Manchester United, Anthony Martial. Selingkuhan terbaru Martial berasal dari negara yang sama, Prancis.

Pekan lalu, Samantha mengatakan bahwa sejak bergabung dengan Setan Merah (sebutan MU), perilaku Martial berubah drastis. Pemain berusia 20 tahun itu lebih sering menghabiskan waktunya bersama wanita lain ketimbang Samantha.

Wanita asal Prancis tersebut juga menyebut mantan kontestan X Factor, Emily Wademan sebagai salah satu selingkuhan Martial. Kini, Samantha menyebut ada wanita lain yang merebut Martial dari pelukannya, yakni Melanie da Cruz.

"Saat saya sedang bermasalah dengan Martial, saya sudah meminta Melanie untuk menjauhinya. Melanie setuju untuk menjauh, tapi dia tidak benar-benar melakukan hal itu," ucap Samantha, dikutip dari 101 greatgoals.

Selingkuhan Anthony Martial, Melanie da Cruz.

Bukannya menjauh, Samantha menyebut wanita kelahiran Paris itu terus merayu Martial. "Dia mengklaim bahwa hubungannya dengan Martial bukan sekadar seks semata. Melanie mengatakan bahwa itu cinta. Saya tidak mau berteman dengannya. Perilaku Melanie sangat menjijikkan," ujar Samantha.

Menurut Samantha, Melanie hanya mengincar uang Martial saja. Sebab, sejak bekerja bersama Setan Merah, Martial mendapat gaji sebesar 120 ribu pounds atau setara dengan Rp 2,4 miliar per pekan.

"Mereka dibesarkan di tempat yang sama, Paris. Namun, ketika Martial belum bergabung dengan MU, Melanie hanya menganggapnya sebagai pemain bola biasa. Sekarang, Martial memiliki banyak uang dan itu sangat menarik bagi Melanie," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Samantha Helena

Video Terkini