Sukses

Bintang Prancis: Paul Pogba Pantas Dibeli Mahal MU

Paul Pogba sudah lakoni debut bersama MU.

Liputan6.com, Jakarta Bintang timnas Prancis dan Atletico Madrid, Antoine Griezmann meyakinkan jika rekannya di timnas, Paul Pogba pantas dibeli mahal oleh Manchester United (MU). Maka itu, dia mengatakan fans MU tak perlu cemas menunggu penampilan cemerlang Pogba.

Griezmann tahu betul kualitas Pogba. Bersama Pogba di timnas Prancis, bintang Atletico Madrid itu bisa merasakan assist dan juga gol yang turut mengantas Les Bleus, sebutan timnas Prancis, ke final. Sayang, Prancis kalah 0-1 dari Portugal di laga final Piala Eropa tersebut.

"Saya pikir fans di Inggris tak akan kecewa. Mereka bisa berharap sesuatu yang luar biasa dari Paul. Dia pantas dibayar mahal, dia kerja keras dan punya bakat untuk menjadi pemain penting," kata top skor Piala Eropa ini seperti dikutip Goal.com.

"Pogba mencintai liga Inggris. MU klub sempurna untuk dia, dengan Jose Mourinho dia bakal jadi pemain baru."

Pogba sendiri sudah debut dengan MU saat kalahkan Southampton 2-0 di lanjutan Liga Inggris pekan ke-2 pada Sabtu (20/8/2016) dini hari WIB. Saat itu, Zlatan Ibrahimovic memborong dua gol untuk MU.

Pogba sendiri diberi jatah tampil 90 menit di pertandingan tersebut. Dia berpasangan dengan Marouane Fellaini sebagai gelandang bertahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini