Sukses

Carlos Bacca Cetak Tiga Gol, AC Milan Bungkam Torino

AC Milan menang telak 3-2 atas Torino di Stadion San Siro, Minggu (21/8/2016) malam WIB pada pekan perdana Serie A.

Liputan6.com, Milan - AC Milan menang telak 3-2 atas Torino di Stadion San Siro, Minggu (21/8/2016) malam WIB pada pekan perdana Serie A. Dalam pertandingan ini, striker Milan, Carlos Bacca mencetak tiga gol.

Bacca membuka keunggulan Rossoneri (julukan Milan) pada menit ke-38. Memanfaatkan umpan lambung Ignazio Abate, sundulan Bacca mengoyak gawang Torino yang dikawal Daniele Padelli.

Torino berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-48. Berawal dari umpan lambung Cristian Molinaro, sundulan Andrea Belotti memperdaya kiper Rossoneri, Gianluigi Donnarumma.

Namun hasil imbang itu tak berlangsung lama. Dua menit kemudian, Milan kembali unggul berkat sepakan kaki kiri Bacca dari dalam kotak penalti Torino.

Pada menit ke-61, Milan mendapat hadiah penalti setelah bek Torino, Joel Obi menjatuhkan Giacomo Bonaventura di kotak terlarang. Bacca yang menjadi eksekutor sukses mencetakgol ketiganya. Sepakan mantan striker Sevilla itu mengarah ke tengah gawang dan memperdaya Padelli.

Tertinggal dua gol, Torino coba memberikan tekanan. Pada menit ke-71, Lucas Boye melepaskan tendangan dengan kaki kanannya dari jarak jauh. Sayang, bola hasil sepakannya masih melebar di sebelah kanan gawang Rossoneri.

Torino memperkecil kedudukan pada masa injury time. Mendapat umpan sundulan dari Lorenzo De Silvestri, sontekan kaki kanan Daniele Baselli membuat Donnarumma memungut bola dari gawangnya. 

Skor 3-2 untuk kemenangan Milan bertahan hingga pertandingan berakhir.

Susunan pemain:

AC Milan: Gianluigi Donnarumma, Alessio Romagnoli, Gabriel Paletta, Luca Antonelli, Ignazio Abate, Riccardo Montolivo, Giacomo Bonaventura, Juraj Kucka, Carlos Bacca. M'Baye Niang, Suso

Torino: Daniele Padelli, Emiliano Moretti, Luca Rossettini, Christian Molinaro, Lorenzo De Silvestri, Giuseppe Vives, Joel Obi, Afriyie Acquah, Andrea Belotti, Adem Ljajic, Josef Martinez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini