Sukses

Babak 1: Bale dan Debutan Madrid Kagetkan Sociedad

Real Madrid masih mulus lawan Real Sociedad di babak pertama.

Liputan6.com, Sociedad - Real Madrid masih bisa unjuk gigi meski tidak diperkuat beberapa pemain bintang saat dijamu Real Sociedad pada pekan pertama Liga Spanyol, Senin (22/8/2016). Terbukti, Real Madrid sukses unggul 2-0 pada babak pertama di laga yang berlangsung di Stadion Anoeta ini.

Real Madrid unggul berkat gol cepat Gareth Bale dan juga debutan Marco Asensio. Tanpa Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema penampilan Madrid terbukti masih bergigi.

Kepercayaan diri Real Madrid yang baru mendatangkan dua pemain saja yaitu Alvaro Morata dan Marco Asensio sudah terlihat sejak kick off. Baru dua menit pertandingan berjalan, Real Madrid sudah unggul.

Berawal dari umpan silang Dani Carvajal, Bale dengan cepat menyambar umpan tersebut lewat sundulan. Real Madrid pun unggul 1-0.

Menit ke-20, Real Madrid nyaris menambah skor tapi tembakan Toni Kroos sukses ditahan kiper Sociedad, Rulli. Begitu juga dengan peluang di menit ke-31 saat sundulan Sergio Ramos melambung di atas mistar.

Bek Real Madrid itu gagal manfaatkan umpan tendangan bebas dari Toni Kroos. Namun serangan beruntun Madrid akhirnya sukses dieksekusi Asensio di menit ke-40.

Usai menerima umpan dari Varane, Asensio dengan tenang mengecoh bek Sociedad sebelum melepaskan tembakan cungkil yang mengecoh Rulli. Madrid pun unggul 2-0. Skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir.



Susunan Pemain:

Real Sociedad (4-2-3-1): Rulli; Joseba, M Gonzalez, Inigo, Yuri; Illarramendi, Bargara; D Concha, Zurutuza, M Oyarzabal; Juanmi

Real Madrid (4-3-3): Kiko Casilla; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Kovacic, Casemiro, Kroos; Bale, Morata, Asensio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.