Sukses

Chievo Pukul Inter Milan 2 Gol Tanpa Balas

Liputan6.com, Chievo - Chievo Verona menang dua gol tanpa balas atas Inter Milan di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Senin (22/8/2016) dinihari WIB pada pekan perdana Serie A. Dua gol Chievo dicetak Valter Birsa.



Dalam pertandingan ini, gelandang Inter, Geoffrey Kondogbia sempat mengancam terlebih dahulu pada menit kesebelas. Dia melepaskan tendangan jarak jauh tapi masih bisa diblok lawan.

Enam menit setelahnya, Andrea Ranocchia menyepak bola dari dalam kotak penalti Chievo. Namun, usaha Ranocchia masih tepat dipelukan kiper Chievo, Stefano Sorrentino.

Gol yang ditunggu tuan rumah tercipta pada menit ke-49. Memanfaatkan umpan terukur Fabrizio Cacciatore, sepakan Birsa dari dalam kotak penalti Inter tak bisa dihentikan,

Chievo menggandakan skor pada menit ke-81. Sepakan kaki kanan Birsa dari jaka jauh mengoyak  gawang Inter yang dikawal Sorrentino.

Kemenangan ini membuat Chievo untuk sementara berada di posisi kedua dalam klasemen Serie A dengan mengemas tiga poin. Mereka unggul selisih gol dari AC Milan.

Susunan Pemain:

Chievo Verona (4-3-1-2): Sorrentino; Cacciatore, Dainelli, Cesar, Gobbi; Hetemaj, Radovanovic, Castro; Birsa; Inglese, Meggiorini.

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Ranocchia, Nagatomo; Kondogbia, Medel; Candreva, Banega, Eder; Icardi.

Video Populer

Foto Populer