Sukses

Tato Olimpiade Neymar dan Cinta Lama Bersemi Kembali

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Kapten tim nasional Brasil untuk Olimpiade 2016, Neymar mengabadikan keberhasilan meraih medali emas dalam sebuah tato di pergelangan tangan kanannya. Hal itu terungkap usai Neymar mengunggah foto tato tersebut di akun snapchatnya.

Seperti dilansir 101 Great Goals, Neymar menato lengan kanannya dengan gambar lima cincin Olimpiade, serta tulisan Rio 2016. "Pro resto da vida (untuk seumur hidup)" tulis Neymar dalam keterangan fotonya.

Brasil meraih medali emas Olimpiade Rio 2016 setelah mengalahkan Jerman di final lewat babak adu penalti dengan skor 5-4, Sabtu (21/8/2016) di Stadion Maracana. Keberhasilan ini sekaligus membalaskan dendam kekalahan 1-7 di semifinal Piala Dunia 2014.

Selain itu, bagi Neymar, medali Olimpiade Rio 2016 membuat dia menuntaskan rasa penasaran Brasil yang tak pernah berprestasi di Olimpiade. Neymar pun melampaui prestasi para pendahunya seperti Ronaldinho, Ronaldo, hingga Pele.

Tato di lengan kanan Neymar / 101 great goals

1 dari 2 halaman

Rayakan Bareng Mantan

Sebelum menato lengan kanannya, Neymar lebih dulu merayakan keberhasilan ini dengan sang mantan, Bruna Marquezine. Bintang Barcelona itu memeluk sang mantan yang menyaksikan aksinya di bangku penonton.

Hal itu terekam dalam beberapa video singkat yang terdapat di media sosial Instagram. Dalam video itu terlihat Neymar menghampiri Bruna, yang memakai kaus biru. Aksi Neymar itu pun disambut fans Brasil dengan gembira.

Neymar dan Bruna putus pada Agustus 2014. Putusnya mereka dikabarkan lantaran perbedaan pandangan soal pernikahan. Bruna disebut ingin segera menikah dengan Neymar, namun sang bintang belum mau hal itu terwujud dalam waktu dekat.

Usai putus dari Bruna, Neymar sempat dikabarkan dekat dengan aktris Hollywood, Chloe Grace Moretz. Namun, sang aktris ternyata lebih memilih anak David Beckham, Brooklyn Beckham.

Keakraban antara Neymar dan Bruna setelah Timnas Brasil meraih medali emas Olimpiade 2016 memunculkan rumor. Keduanya dikabarkan kembali menjalin kisah asmara, mengingat sesungguhnya Neymar dan Bruna masih saling menyukai.

 

@neymarjr & @brumarquezine #brumar #reunion ? #neymar #neymarzete #neymarzetes #campeaoolimpico #olympicschampion

A video posted by 💗NEYMARZETE💗 11k 👑 (@neymar10toiss11) on