Sukses

4 Pemain Futsal Wanita yang Bikin Cowok Tidak Fokus

Berwajah cantik dan feminim tidak menghalangi para cewek ini untuk menggemari dan menggeluti futsal.

Liputan6.com, Jakarta - Futsal identik dengan olahraga khusus cowok. Maklum saja, futsal menuntut agresivitas tinggi, menguras keringat, dan rentan benturan fisik yang berujung cedera.

Tetapi, bukan berarti kaum hawa tidak menggeluti olahraga yang dimainkan di lapangan dengan ukuran panjang 25-43 m dan lebar 15-25 m itu. Dengan wajah cantik serta feminim, ada juga cewek yang gemar main futsal. Bahkan, mungkin mereka lebih jago dari cowok-cowok yang suka main futsal.

Berikut daftar cewek-cewek cantik dan feminim yang gemar serta jago futsal:

Zenitha Andia Sumarlan

Posisinya penjaga gawang. Gadis asal Bandung ini terlihat manis, feminim, dan cantik. Kalau sudah mengawal gawang, skill
Zenitha Andia Sumarlan nggak kalah sama cowok-cocok yang jago main futsal. 'Sihirnya' dalam menjaga gawang pasti bakal membuat para cowok terpesona.

Zenitha bermain untuk klub futsal FCBI Bandung. Sejumlah gelar telah diraih Zenitha bersama klubnya, seperti juara 1 Ussy Cup 2015 dan Liga Komunitas Bola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fithri Syamsu

Fithri Syamsu

Cewek yang satu ini sangat seksi, feminim, dan punya postur badan seperti model. Namun, siapa sangka jika Fitrhi Syamssu jago main futsal.

Cewek yang pernah sekolah di Inggris ini sempat bermain untuk tim futsal wanita profesional Indonesia, Jaya Kencana Angels yang baru-baru ini juara di ajang Piala AFF antarklub 2016. Tidak hanya dengan cewek, Fithri juga ikutan gabung dengan tim futsal yang isinya cowok-cowok semua.

3 dari 4 halaman

Soka Oktastiarini

Soka Oktastiarini

Soka Oktastiarini adalah mantan pemain Jaya Kencana Angels. Jika sudah berada di lapangan futsal, sepupu dari artis Reza Rahardian itu punya kebiasaan menggocek lawannya.

Selain futsal, Soka juga rutin ikut latihan muay thai untuk menjaga staminanya. Anda berani adu gocek dengan cewek yang memiliki wajah blasteran ini?

4 dari 4 halaman

Farah Tasya Novana

Farah Tasya Novana

Farah Tasya Novana merupakan kapten tim futsal putri Sastra FC Universitas Indonesia. Cewek yang punya senyuman manis ini tak pernah mau kompromi jika sudah ketemu lawan di lapangan futsal.

Farah yang baru saja lulus dari Universitas Indonesia jurusan ilmu sejarah, pernah memperkuat tim futsal wanita profesional Indonesia, Jaya Kencana Angels. Selain futsal, Farah juga hobi travelling ke alam bebas.

Sumber: brilio dan bolalob 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini