Sukses

Rayakan Ultah ke-30, Usain Bolt Ajak Mahasiswi Brasil ke Ranjang

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara manusia tercepat di dunia Usain Bolt dengan kekasihnya, Kase Bennett (26) terancam berantakan. Itu setelah foto-foto mesra pelari asal Jamaika tersebut bersama seorang mahasiswi asal Brasil, Jady Duarte, tersebar ke publik.

Seperti dilansir Metro.co.uk, ada dua foto yang mencoreng nama baik Bolt usai tampil memukau di Olimpiade Rio 2016. Salah satunya memperlihatkan Bolt yang tidak mengenakan baju memeluk mesra Duarte dari belakang. Sedangkan pada foto lainnya, Bolt tampak mencium mesra Duarte yang baru berusia 20 tahun. Kedua adegan itu sama-sama berlangsung di atas ranjang.

El Globo yang pertama kali menyebarkan foto itu ke publik. Belum diketahui dari mana media lokal Brasil itu memperolehnya. Namun diduga, kedua foto itu tersebar setelah Duarte memamerkannya kepada rekan-rekannya lewat aplikasi WhatsApp.

Media-media lokal di Brasil memperkirakan foto itu diambil saat hari ulang tahun ke-30 Bolt yang jatuh pada 21 Agustus 2016. Sebelumnya dia juga menggelar pesta gila-gilaan di klab malam All In di Barra de Tijuca, Rio de Janeiro. Pesta ini juga sekaligus merayakan keberhasilannya merebut tiga emas dari lari jarak pendek saat mengikuti Olimpiade ke-31 di Rio de Janeiro 2016. 

Seperti diketahui, Bolt berhasil meraih emas di nomor lari 100 meter, 200 meter, dan 4x100 meter. Ini merupakan kali ketiga Bolt meraih tiga emas saat mengikuti Olimpiade. Sebelumnya dia menorehkan prestasi yang sama pada Olimpiade Beijing dan London. Setelah mengukir hattrick emas di tiga Olimpiade beruntun, Bolt pun memutuskan pensiun untuk nomor 200 m dan 2x100 m.  

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer