Sukses

Alasan Hermawan Tinggalkan Persib Bandung

Maung Bandung menerima keputusan Hermawan.

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Hermawan memilih mundur dari skuat Maung Bandung di sisa pertandingan ajang Torakiba Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo. Sang ayah yang tengah menderita sakit menjadi alasan terbesar mantan pemain Arema Cronus meninggalkan Kota Bandung.

"Karena orang tuanya lagi sakit dan habis dioperasi, Hermawan memilih mengundurkan diri. Jadi akan mengurus orang tuanya dulu," kata Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Umuh tidak melarang sang pemain untuk menarik keputusannya. "Saya juga tadi terharu sama Hermawan sampai dia meninggalkan Persib, karena dan dia kan hidup di sepak bola. Tapi orang tuanya sakit, jadi dia fokus dulu ke sana."

"Jadi putaran kedua dia tidak lanjut dan sudah saya lepas. Tapi dia punya hubungan baik dengan saya. Saya sangat kehilangan. Saya sudah bilang kalau dia ada kesulitan, hubungi saya kapan saja," ucap Umuh.

Lebih lanjut Umuh mengatakan jika dirinya bakal mencari bek tengah untuk mengisi satu slot yang ditinggalkan Hermawan. "Kita akan mencari sambil berjalan saja," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini