Sukses

Panggilan Gendut Bikin Higuain Termotivasi Cetak Gol

Liputan6.com, Turin - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, membalas cibiran yang menyebutnya gendut dengan torehan gol. Higuain membuktikannya kala menjalani debut bersama Bianconeri di Liga Italia Serie A.

Juventus menang 2-1 atas Fiorentina pada matchday perdana Serie A 2016-2017. Higuain mencetak gol penentu kemenangan Bianconeri atas La Viola di Juventus Arena, Sabtu (20/8/2016).



Sebelumnya, Higuain menjadi sorotan karena belum mampu menurunkan berat badannya usai liburan musim panas. Ia pun banyak menerima ejekan gendut dan tidak sedikit yang memintanya segera mendapatkan berat badan yang ideal.   

"Itu lebih baik jika Anda tetap mengatakan saya gendut, saya akan terus mencetak gol," ujar Higuain, seperti dilansir Tuttosport.

"Ayolah, saya baik-baik saja. Saya harus berlatih untuk 20 hari dan saya sejujurnya tidak paham dengan semua kondisi saya," paparnya.

Mantan pemain Real Madrid ini amat bahagia dengan kesuksesannya mencetak gol di partai debut. Higuain juga menceritakan bagaimana proses golnya ke gawang Fiorentina.

"Anda selalu bermimpi melewati malam seperti ini, tapi mereka tidak selalu benar-benar datang. Momen ini berjalan seperti mimpi. Gol saya? Dari sisi lain terlihat mudah, tapi saya jamin itu sangat sulit," kata Higuain. 

Video Populer

Foto Populer