Sukses

Singkirkan Isco dan James, Ini Kata Bintang Muda Madrid

Zidane memilih Asensio jadi starter saat melawan Real Sociedad.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang muda Real Madrid Marco Asensio sukses memenangi persaingan di lini tengah Los Blancos. Ia jadi pilihan utama Pelatih Zinedine Zidane saat melawan Real Sociedad, Senin (22/8/2016) dinihari WIB.

Sebenarnya masih ada gelandang yang lebih senior seperti Isco dan James Rodriguez. Namun, Zidane lebih memilih Asensio. Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Espanyol itu pun membayar kepercayaan Zidane dengan menyumbangkan satu gol.

Madrid sendiri menang 3-0 di laga tersebut. Dua gol Madrid lainnya dicetak Gareth Bale. "Sangat penting untuk memulai kompetisi dengan kemenangan dan kami tampil sangat baik. Kami sangat senang mendapatkan kemenangan pertama di La Liga," kata Asensio kepada AS.

"Saya tidak membuat batasan. Saya hanya mencoba untuk bekerja dan melakukan hal yang benar."

"Saya diberitahu dalam pembicaraan sebelum pertandingan akan jadi starter. Saya bekerja keras saat latihan agar jadi starter, jadi saya tidak terkejut," Asensio menambahkan.
Gelandang Real Madrid asal Spanyol, Marco Asensio. (dok. ESPNFC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini