Sukses

Monaco Tawarkan Moutinho ke Roma

Sebelumnya, pemain asal Portugal itu sudah ditawarkan ke Napoli dan AC Milan.

Liputan6.com, Monaco - Klub Prancis AS Monaco menawarkan Joao Moutinho ke AS Roma yang sedang mencari gelandang baru. Giallorossi pun menjadikan Moutinho alternatif jika gagal mendapatkan gelandang Fiorentina Borja Valero.

Moutinho (29) terus dihubungkan dengan klub-klub Serie A. Sebelumnya, pemain asal Portugal itu sudah ditawarkan ke Napoli dan AC Milan.

Kini, ASRomaLive.it mengklaim Monaco telah menghubungi tim besutan Luciano Spalletti. Mereka menanyakan apakah Roma tertarik mendatangkan Moutinho.

Roma meminta waktu. Giallorossi ingin lebih dulu fokus melawan Porto pada leg kedua babak kualifikasi Liga Champions, pertengahan pekan ini.

Jika lolos, Roma akan berusaha mendatangkan Valero. Namun jika gagal, mereka bisa beralih kepada Moutinho.

Moutinho telah membela Monaco sejak 2013. Ia tampil dalam 123 pertandingan dan mencetak 7 gol.
Pemain Portugal Joao Moutinho merayakan golnya ke gawang Denmark pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup I di Municipal stadium, Braga, Kamis (8/10/2015). Portugal menang atas Denmark1-0. (AFP Photo/ Miguel Riopa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini