Sukses

Sering Jadi Cadangan, Zidane Sebut James Tetap Bahagia di Madrid

James hanya 17 kali jadi starter musim lalu.

Liputan6.com, Madrid - James Rodriguez sering jadi cadangan sejak Real Madrid dilatih Zinedine Zidane. Meski demikian, pelatih asal Prancis itu menegaskan bahwa James tetap bahagia di Santiago Bernabeu.

Madrid menang 3-0 atas Real Sociedad pada pertandingan La Liga di Anoeta, Senin (22/8/2016) dinihari WIB. Dalam laga itu, gol Madrid dicetak Gareth Bale (dua gol) dan bintang muda Marco Asensio.

Dalam laga itu, James tak jadi starter. Pemain 25 tahun itu baru bermain di menit 77 menggantikan Alvaro Morata. Kejadian ini sama persis seperti musim lalu.

James hanya 17 kali jadi starter selama 2015-2016. Pemain asal Kolombia itu pun disebut-sebut akan dilepas Madrid. Namun, Zidane menegaskan, sang pemain nyaman di Bernabeu.

"James baik-baik saja dan bahagia," kata Zidane seperti dilansir Football Espana.

"Dia bekerja dan membantu kami mendapatkan tiga poin di Sociedad," Zidane menambahkan.

James telah membela Madrid sejak 2014. Ia tampil dalam 80 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 25 gol.
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane terlihat serius menyaksikan anak asuhnya berlaga pada lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-26 di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (27/2/2016) Malam WIB.  (REUTERS/Juan Medina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini