Sukses

PSM Wisata Religi ke Borobudur

Di sana, skuat PSM melepas penat dengan melakukan selfie.

Liputan6.com, Magelang - Setelah mengalahkan Persija Jakarta 1-0 di Stadion Manahan Solo, Minggu (21/8/2016), Tim Ayam Jantan dari Timur, PSM Makassar tak langsung pulang. Maldini Pali dan kawan-kawan melakukan wisata religi ke Candi Borobudur.

Di sana, skuat PSM melepas penat dengan melakukan selfie. Mereka juga melihat secara dekat pesona kuil Buddha terbesar di dunia ini.

"Biasalah, karena masih ada jeda waktu istrahat sebelum kembali ke Makassar. Segenap pemain dan official PSM berwisata ke Borobudur," kata Direktur PSM Makassar Sumirlan, Senin (22/8/2016).

Dalam kesempatan itu Sumirlan juga membahas posisi timnya di klasemen Torakiba Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo. Perlahan tapi pasti, PSM naik ke papan tengah.

"PSM kini pada posisi 13 dengan perolehan 17 angka. Dan gol tunggal Maldini Pali saat melawan Persija, adalah obor semangat bangkitnya PSM," Sumirlan mengakhiri.
PSM Wisata Religi ke Borobudur (Liputan6.com / Ahmad Yusran)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.