Sukses

Usaha Djanur Motivasi Van Dijk Berbuah Manis

Sergio mencetak dua gol saat Persib Bandung mengalahkan PS TNI 3-0.

Liputan6.com, Bandung - Keberhasilan Sergio van Djik mencetak gol tentu saja membuat Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman (Djanur) bahagia. Sebab, kata Djanur, ia tak henti-hentinya memotivasi Sergio.

Sergio mencetak dua gol pada pertandingan pekan ke-16 Torakiba Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (21/08/2016). Menariknya, dua gol itu lahir dari skema serangan, bukan dari titik putih seperti gol perdana Sergio beberapa waktu lalu.

"Sergio selalu saya beri motivasi karena dia baru cetak satu gol. Saya bilang Sergio harus cetak gol, dan Alhamdulillah bisa membuktikannya bahkan mencetak dua gol," kata Djanur di situs resmi klub.

Senada dengan sang pelatih, Sergio berharap bisa kembali mencetak gol serta membawa kemenangan buat Maung Bandung. Khususnya pertandingan menghadapi Arema Cronus pada 27 Agustus mendatang.

"Kemenangan atas PS TNI bagus untuk naik klasmen, dan kalau ingin naik harus menang terus," Sergio mengakhiri.
Pemain Persib Bandung, Sergio Van Dijk merayakan golnya ke gawang PS TNI pada laga Torabika SC 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (21/8/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini