Sukses

Ibrahimovic Eksekutor Tendangan Penalti Utama MU

Manajer MU Jose Mourinho menunjuk Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney, dan Paul Pogba sebagai eksekutor tendangan penalti.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho telah menunjuk tiga eksekutor tendangan penalti. Mereka adalah Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney, dan Paul Pogba.

Ibrahimovic dipilih sebagai eksekutor utama. Jika mantan striker Timnas Swedia menolak melakukannya, maka peran itu akan diambil Rooney. Penendang penalti ketiga adalah Pogba.

Ibrahimovic telah menjalankan tugasnya saat MU menang 2-0 atas Southampton di pekan kedua Liga Inggris pada 20 Agustus lalu. Striker 34 tahun itu mencetak gol kedua ke gawang Southampton lewat titik putih.

Mourinho mengungkapkan bukan dirinya yang memutuskan siapa yang menjadi penendang penalti utama, kedua, dan ketiga. "Saya menunjuk tiga, Paul, Wayne, dan Zlatan. Tapi Wayne dan Paul, mereka mengatakan kepada Zlatan, Anda adalah yang pertama ketika mendapatkan penalti," kata Mourinho seperti dilansir ftb90.com, Senin (22/8/2016).

"Anda adalah pilihan pertama, jika Anda tidak ingin mengambil, maka kita di sini."

"Kami membicarakan tentang itu dua minggu lalu sehingga tidak ada kebingungan. Diputuskan jauh sebelumnya, tidak di lapangan," pungkas Mourinho

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

Video Terkini