Sukses

Klopp Frustrasi Jalani Bursa Transfer Musim Panas

Sepanjang musim panas ini sebenarnya Klopp sudah membeli enam pemain.

Liputan6.com, Liverpool - Jurgen Klopp mengaku frustrasi melihat perkembangan bursa transfer musim panas ini. Manajer Liverpool itu berharap bursa transfer segera berakhir dalam waktu dekat.

Sepanjang musim panas ini sebenarnya Klopp sudah membeli enam pemain. Yakni Joel Matip, Sadio Mane, Ragnar Klavan, Alex Manninger, Loris Karius, hingga Georginio Wijnaldum.

Bahkan Mane dan Wijnaldum dibeli dengan harga yang tidak murah. Total keduanya menghabiskan dana hingga 53 juta pounds.

Meski demikian Klopp seperti tak berhenti dihujani pertanyaan soal bursa transfer. Terlebih pada pekan kedua kemarin, The Reds kalah 0-2 dari Burnley.

"Saya sangat menunggu bursa transfer kali ini selesai. Sungguh saya tidak mengerti kenapa media sangat terobsesi dengan semua ini," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Apa yang akan terjadi, kita tunggu saja. Yang jelas untuk sekarang saya tidak butuh pemain di posisi tertentu," ucap Klopp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp