Sukses

Schweinsteiger Menuju Klub Skotlandia?

Schweinsteiger sedang diasingkan oleh Pelatih MU Jose Mourinho. Pemain asal Jerman itu digeser ke tim cadangan.

Liputan6.com, Celtic - Glasgow Celtic terus dihubungkan dengan gelandang Manchester United (MU) Bastian Schweinsteiger. Lalu, apa kata Manajer Brendan Rodgers?

"Saya bisa mendapatkan pemain baru, tetapi mereka harus dapat menekan lawan dan berlari," kata Rodgers kepada Glasgow Evening Time.

Schweinsteiger sedang diasingkan oleh Pelatih MU Jose Mourinho. Pemain asal Jerman itu digeser ke tim cadangan. Hal ini menimbulkan spekulasi Schweinsteiger akan meninggalkan Old Trafford.

Celtic disebut-sebut sebagai klub yang tertarik pada mantan gelandang Bayern Munich tersebut. Namun, Rodgers mengatakan, klubnya tidak mengincar nama besar.

"Saya pikir kami telah mendatangkan beberapa pemain bagus dan ini membuat fans bahagia. Bagi saya, ini tidak pernah soal nama besar. Tapi tentu saja jika nama besar dan dia bisa bermain, maka itu bagus. Tapi bagi saya lebih kepada profil yang tepat untuk tim ini."

"Tidak peduli usia, mereka harus lapar di setiap pertandingan dan setiap sesi latihan. Itulah yang selalu saya cari," ucap Rodgers.
9. Bastian Schweinsteiger, gelandang ini didatangkan MU dari Munchen saat usianya 31 tahun pada musim 2015/2016. Kedatangan Jose Mourinho awal musim ini membuatnya masuk ke dalam daftar jual dari skuat Setan Merah. (AFP/Oli Scarff)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.