Sukses

Nilmaizar Ungkap Penyebab Semen Padang Takluk dari Naga Mekes

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar mengungkapkan penyebab timnya takluk dari Mitra Kukar.

Liputan6.com, Tenggarong - Pelatih Semen Padang, Nilmaizar mengungkapkan penyebab timnya takluk dari Mitra Kukar dalam laga yang digelar di Stadion Aji Imbut, Senin (22/8/2016). Ia menyebut para pemainnya sering membuat kesalahan sendiri sehingga lawan mampu menguasai keadaan.

Ya, Semen Padang langsung kebobolan pada menit ke-19 melalui Marlon da Silva. Di babak kedua Naga Mekes menggandakan keunggulan melalui Anindito.

Hasil tersebut membuat Tim Kabau Sirah belum pernah meraih kemenangan di laga tandang. Dari delapan laga, mereka hanya meraih dua kali imbang dan menelan enam kekalahan.

"Kami hanya kurang fokus saja. Jadi, strategi pertandingan tadi tak berjalan. Situasi jadi berbeda, padahal target kami bisa raih poin, meski hanya satu," ujar Nilmaizar usai pertandingan.

"Pertandingan tadi berjalan menarik dan bagus. Kami hanya kurang fokus. Padahal, Mitra Kukar bermain biasa-biasa saja dan tak terlalu istimewa," kata striker Nur Iskandar menimpali.

Hasil ini sendiri membuat Semen Padang harus puas terlempar dari lima besar. Mereka kini duduk di posisi ketujuh dengan raihan 26 poin dari 16 pertandingan. (Indra Eka Setiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini