Sukses

Miss Bumbum Kembali Lancarkan 'Serangan' Pada Messi

Liputan6.com, Barcelona - Suzy Cortez rupanya belum puas untuk menggoda Lionel Messi. Dalam status Instagram terbarunya, Miss Bumbum itu melancarkan kampanye yang bisa membuat Messi berubah pikiran.

Bukan sekali ini saja Suzy melancarkan 'serangan' pada pemain terbaik dunia  tersebut. Mei lalu, ia mengirim foto-foto syur langsung pada Instagram Messi.

Tak pelak istri Messi, Antonella Roccuzzo pun naik pitam. Ia langsung memblok Instagram Suzy agar tidak bisa berkomunikasi dengan suaminya.

Ternyata tindakan Antonella itu tidak membuat Suzy jera. Hanya tiga bulan berselang, Suzy kembali mengunggah foto syur yang ditujukan pada Messi.

Dalam foto tersebut, Suzy memegang foto yelanjang miliknya. Tak lupa di dalam foto itu ia menyertakan ucapan. "Saya penggemar Barcelona dan banyak penggemar Messi membantu saya dalam kampanye #UnblockMe Messi."

Hingga sekarang foto tersebut mendapat lebih dari 7700 likes dari followersnya. Ia juga mengunggah foto lain sedang membawa jersey Messi di tepi pantai yang mendapat 17.300 likes.